Skip to main content

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa

Ruang Tamu dengan Sofa -Tidak semua orang tinggal di rumah-rumah besar dimana mereka bisa leluasa mengambil furnitur apapun. Beberapa dari kita harus mempertimbangkan bahwa kita tidak memiliki cukup ruang untuk jenis furnitur favorit kita, itulah sebabnya, desainer interior melakukan yang terbaik untuk merancang furnitur yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ada sofa penampang yang pas di sudut-sudut yang pas di dalam ruang kecil, jadi jika Anda memiliki ruang tamu kecil, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa meletakkan sofa yang luas dan nyaman di sana. Saat ini, desainer telah hadir dengan beberapa desain yang akan terlihat bagus di ruang tamu Anda. Simaklah gambar sofa-sofa ini yang mungkin Anda sukai dan putuskan untuk Anda gunakan di ruang tamu Anda.

Baca Juga : 18 Ide Desain Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Menawan

Ruang Tamu Airy dengan Sofa Putih 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa  
Sumber gambar: Osusinc
 
Sofa putih ini terlihat sempurna untuk ruang tamu ini. Cocok dengan karpet putih dan lantai kayu. Sofa ini sejajar dengan jendela yang memberikan tampilan dan nuansa luas dan lapang. Ruang tamu ini benar-benar terlihat nyaman.


Sofa Putih dan Coklat



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Jeremykalin
 
Kombinasi mengagumkan adalah sofa coklat dan putih ini. Kelihatannya enak, bukan? Jika Anda menggunakan dinding putih, ingatlah selalu bahwa karpet yang bagus adalah yang sesuai dengan sofa Anda.


Milky White Sofa  

 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Imagefs
 
Dibandingkan dengan ruang tamu lainnya, ruang tamu ini tidak memiliki meja kopi biasa tapi hanya bangku di tengahnya. Mirip dengan ruang tamu sebelumnya, ini juga memiliki karpet yang bagus dengan warna netral yang membuatnya terlihat rapi dan menyegarkan.


Creamy Sofa yang Bulat

 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Osusinc
 
Kombinasi bagus lainnya adalah kombinasi maroon dan sofa cream ini. Sofa ini benar-benar menghemat ruang dan membuat ruangan terlihat lebih teratur.


Ruang Tamu yang Indah dengan Tembok Bata Hitam



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa Sumber gambar: Jeremykalin
 
Modern dan minimalis - itulah dua kata yang paling tepat menggambarkan ruang tamu dengan desain yang mengagumkan ini. Dengan penggunaan sofa yang dipasang di rak pendek yang memberi lebih banyak ruang untuk penyimpanan.


Dinding kelabu dan Sofa 



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar:  Stupic
  
 Perhatikan ruang tamu yang rapi ini.memiliki televisi dan sofa penampang putih yang menawarkan kenyamanan menonton lebih banyak untuk nonton film seminggu sekali bersama keluarga.

Baca Juga : 60 Desain ruang tamu minimalis terbaru

Sofa Abu-Abu dengan Bantal Dotted (bercorak burik)
 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar:  My River Garden Home

kesederhanaan Sofa abu-abu ini dengan Bantal Dotted (bercorak burik). Pola bantal menutupi monoton seluruh ruang tamu.


Sofa coklat yang indah


15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Ranzom
 
Untuk ruang tamu kecil seperti ini, Anda tidak ingin mengacaukan ruang dengan sofa individu. Ingatlah bahwa untuk area persegi panjang, sofa penampang adalah pilihan terbaik.


Ruang Tamu Cat Putih dengan Sofa Kulit

 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar:  Interior Clip

Ini adalah ruang tamu yang didesain rapi untuk tampilan modern dan bersih. Jika diperhatikan, sofa mengikuti tikungan karpet. Letak karpet dengan rapi di depan dan tidak di bawah sofa.

Sofa Putih di Lantai Kayu

 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Jeremykalin

ini adalah ruang ruang tamu kecil  tetapi dengan penggunaan sofa putih dengan bantal oranye, membuat ruang tamu ini terlihat sangat nyaman dan bersih.

Sofa Bentuk L dengan Bantal lucu warna-warni 

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa
Sumber gambar:  Ranzom

Kami menemukan ruang tamu ini dari Ranzom yang sangat hangat dan nyaman. Dengan menggunakan warna-warna lembut seperti pink lembut  dan pastel untuk sofa dan bantal, ruang tamu ini menawarkan sore yang hangat berkesan menghabiskan waktu dengan keluarga.

Desain Ruang Tamu  yang Luar Biasa Dengan Tirai Bergaris 



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Tigerligan
 
Cara modern untuk merancang ruang tamu Anda adalah dengan menggunakan setidaknya tiga warna dasar yang sangat hitam, putih dan kuning. Sofa penampang hitam ini cocok dengan tirai bergaris dan menyeimbangkan keseluruhan tampilan ruangan ke dinding putih . Tambahkan beberapa elemen modern seperti lampu dan meja.

Ruang Tamu Kecil yang Hangat dengan Sofa Coklat



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Optea Referencement

Jadikan ruang tamu Anda terlihat seperti coklat putih - hangat dan manis dengan penggunaan sofa penampang coklat muda dan karpet putih.


Wave Sofa di Ruang Tamu Modern



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Furniture Trendzona

Dibandingkan dengan sofa penampang lain yang telah kita lihat, sofa penampang ini tidak memiliki sudut. Jika Anda tidak ingin ruang tamu Anda terlihat kaku dan tajam, Anda dapat memilih sofa sectional yang memiliki gelombang bukannya sudut tajam. Dengan warna yang benar, itu akan membuat ruangan terlihat lebih lembut.

Ruang Tamu bergaris Putih dan Hitam



15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa   Sumber gambar: Octohomes
 
Garis hitam dan putih menciptakan tampilan modern dan juga menyampaikan sedikit formalitas. Karena ruangan ini dominan putih, karpet hitam dan putih membuat ruang tamu ini kelihatan tidak berlebihan.Buku-buku yang berwarna-warni dan lukisan bagus di sisi kiri ruangan dan warna bantal, ruangan ini terlihat sangat sempurna!.

Comments

Popular posts from this blog

18 Ide Desain Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Menawan

Anda pasti tahu bagaimana kombinasi dua warna tertentu dengan sifat yang berbeda dapat menjadi energi gabungan dan memberikan suasana yang luar biasa pada interior ruang tamu anda. Misalnya, warna biru dan kuning merupakan campuran kuat warna dingin dan hangat primer yang berperan sebagai duo super dinamis dalam menyediakan ruang tamu dengan suasana menyegarkan dan penampilan modern secara eksklusif.Ini adalah kombinasi sempurna untuk mencapai suasana yang semarak dan santai di ruang tamu. Rahasia dari kedua warna tersebut yang bekerja sangat baik seperti sebuah tim adalah mereka saling melengkapi, biru membawa kesegaran, sementara warna kuning menenangkan dinamika yang berlebihan, menambah kehangatan dan perasaan nyaman di pedalaman. Kami telah mengumpulkan 20 Super Refreshing Blue dan Yellow Living Room Design Ideas yang bisa menjadi inspirasi buat anda. Selamat Nikmati! Baca Juga : 60 Desain ruang tamu minimalis terbaru Ruang Tamu Warna Biru dan Kuning Sumber

60+ Gambar Rumah Minimalis 2017

Gambar Rumah Minimalis – Mencari ide untuk rumah minimalis?,selain hemat dalam penggunaan lahan dan material sehingga menekan biaya pembangunan,rumah minimalis juga memiliki desain yang moderen dan elegan ,Sehingga akhir-akhir ini rumah minimalis menjadi buming.ditambah lagi para desainer rumah minimalis yang semakin gencar mengeluarkan desain baru,membuat konsumen kebingungan untuk memilih. Namun bila anda ingin membangun sebuah rumah minimalis, sebaiknya anda mencari dulu konsep rumah minimalis seperti apa yang pas untuk anda.apakah konsep rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang atau rumah minimalis sederhana 1 lantai.kemudian anda juga sebaiknya mencari desain interior rumah minimalis yang sesuai untuk anda,begitu juga dengan desain kamar,dapur dan ruangan lainnya.    Gambar rumah minimalis moderen terbaru Berikut gambar rumah minimalis mulai dari yang sederha satu lantai hingga yang mewah dengan kolam renang yang bisa dijadikan referensi untuk membangun rumah mi