Skip to main content

18 Ide Desain Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Menawan




Anda pasti tahu bagaimana kombinasi dua warna tertentu dengan sifat yang berbeda dapat menjadi energi gabungan dan memberikan suasana yang luar biasa pada interior ruang tamu anda. Misalnya, warna biru dan kuning merupakan campuran kuat warna dingin dan hangat primer yang berperan sebagai duo super dinamis dalam menyediakan ruang tamu dengan suasana menyegarkan dan penampilan modern secara eksklusif.Ini adalah kombinasi sempurna untuk mencapai suasana yang semarak dan santai di ruang tamu. Rahasia dari kedua warna tersebut yang bekerja sangat baik seperti sebuah tim adalah mereka saling melengkapi, biru membawa kesegaran, sementara warna kuning menenangkan dinamika yang berlebihan, menambah kehangatan dan perasaan nyaman di pedalaman. Kami telah mengumpulkan 20 Super Refreshing Blue dan Yellow Living Room Design Ideas yang bisa menjadi inspirasi buat anda. Selamat Nikmati!


Ruang Tamu Warna Biru dan Kuning


Sumber Gambar: Laygrace

Cara desainer dengan halus menerapkan warna pastel kuning dan biru di ruang tamu krem ​​dan terang secara keseluruhan sangat menakjubkan. Kursi aksen dengan nada kuning lemon pastel menjadi  pusat dan titik fokus di interior, sedangkan motif pastel biru menambah kesegaran dan ceria ala pedalaman.

Ruang Tamu Biru tua dan Kuning

Sumber Gambar: Gaif

Wow! semburan warna biru muda dan biru muda yang cerah dan dinamis menjadikan ruanh tamu ini sangat elegan, dan pada saat yang sama kontras tinggi dicapai dengan sempurna di ruang tamu yang indah dan berani ini. Wallpaper damask biru tua menciptakan suasana yang sangat dramatis dan berani, sementara sofa kuning menenangkan suasana dan memberikan nuansa yang nyaman dan cerah.

Ruang Tamu Biru Terang dan Kuning

Sumber Gambar: interior gallery design
 
Wow! Rasakan kecerah dan kenyamannya ruang tamu yang menakjubkan ini yang sangat manis dan cantik. Dinding kuningnya berperan sebagai keseimbangan besar di ruang tamu yang cukup luas dan besar, sementara kursi biru membawa kesegaran dan nada hidup yang sejuk di ruang tamu yang santai dan tenang secara keseluruhan dengan suasana yang sangat nyaman.


Ruang Tamu Biru menawan dan Kuning 

 
 Sumber Gambar: panican
 
Wallpaper kuning terang dengan corak putih menciptakan visual yang semarak dan menyenangkan di ruang tamu yang sangat elegan dan menawan. Kursi biru yang cerah menerpa dengan deras semua kebisingan ruang tamu dan memberi interiornya suasana tajam dan segar.

Ruang Tamu Biru Muda dan Kuning    

 Sumber Gambar: Homedit
 
kombinasi biru tua dan kuning pastel yang sangat luar biasa! Itulah kenapa ruang tamu ini benar-benar sederhana namun modern dan kontemporer. Energi yang semarak dan berani yang terjadi di interior yang indah ini sangat sulit untuk tidak diperhatikan. Kombinasi warna ini sangat cocok untuk menciptakan ruang tamu yang sederhana dan indah.


Ruang Tamu Biru Klasik dan Kuning

Sumber Gambar:  enmerit 

Dinding kuning cerah begitu terang dan kuat kan? - Kombinasi dinding kuning cerah dan motif biru terang menciptakan suasana yang sangat semarak dan menyenangkan di ruang keluarga yang luas dan nyaman. Dua warna ini telah bergabung dengan sempurna dan membentuk keseimbangan yang menakjubkan dan meriah.


Ruang Tamu Biru dan kuning yang Nyaman

Sumber Gambar: house of hue 
 dominasi warna kuning cerah memiliki efek bercahaya di ruang keluarga yang nyaman ini, memberikannya nuansa yang cerah dan semarak. Kursi biru laut yang menerobos suasana kuning yang santai dan memberi tempat itu suasana modern dan kontemporer.



Ruang Biru dan Kuning yang Elegan

Sumber Gambar: John Stephen Design
 
Suasana lembut dan menawan yang sangat dominan di ruang tamu dengan tampilan warna super tebal ini karena kombinasi warna pastel kuning dan pirus pirus yang menakjubkan yang menciptakan suasana yang menakjubkan dan semarak.


Ruang Tamu Kuning dan Biru yang Mengundang

Sumber Gambar: Bhg
 
Penampilan semilir dan cantik dari ruang tamu berwarna kuning dan biru ini cukup menawan, dihiasi dengan selera gaya yang sempurna. Meja kopi biru menerobos warna dinding kuning melon dan menciptakan suasana hangat dan indah di tempat itu.


Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Moderen


Sumber Gambar: Real Simple
 
sangat modern dan kontemporer! Dinding biru tua yang dilapisi dengan motif kuning menciptakan suasana super berani dan dramatis di ruang tamu eklektik dan modern.


Ruang Tamu Biru Pastel dan Kuning

Sumber Gambar: Decordraw
 
Ruang tamu ini terlihat begitu lembut dan menawan bukan? - Turunan pirus yang dikombinasikan dengan detail kuning menciptakan suasana super lembut dan menggemaskan di ruang tamu yang benar-benar menawan dan santai ini.


Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Unik

Sumber Gambar: House To home
 
Sangat modern dan begitu unik! aksen karya seni yang dengan megah menyerang dinding pastel dan creaTes focal point yang sangat dramatis di tempat itu. Sofa kuning pastel menenangkan dinamika dan menambahkan nuansa nyaman dan hangat di ruang tamu super modern ini.

 Ruang Tamu Biru Muda dan Kuning 


Sumber: Decorpad

 Ruang tamu ini terlihat sangat indah dan rapi, bukan? berbagai pola yang diliputi oleh dua nada warna biru muda dan cerah yang menjadikan semua detail bersama dan menciptakan satu energi penuh yang lengkap.

 Ruang Tamu Biru dan Kuning Hidup Kuning


Wow! Nah, inilah dinding kuning super yang terang, dilapisi dengan sofa biru tua membuat efek kontras tinggi dari tempat itu dan menambahkan tampilan super berani dan modern di ruang tamu.

Ruang Tamu Biru lembut dan Kuning yang Cantik


 Sumber:  designhome

 Warna pastel biru dan kuning memiliki efek yang luar biasa di ruang tamu yang menawan dan nyaman ini. kombinasi warna pastel dan bagaimana mereka bergabung dengan sempurna untuk menciptakan suasana yang lembut dan menawan di ruang tamu yang mengagumkan ini. 

Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Stylish


Image Source: Home Idea

Sangat enerjik, bukan? Laut ultra yang dominan menciptakan penampilan yang sangat semarak dan menyegarkan di ruang tamu yang sangat indah ini, dipecahkan dengan detail kuning kecil yang membuat tempat ini cerah dan memberikan suasana hangat dan nyaman.

Ruang Tamu Biru dan Kuning Tradisional 



dibawah kombinasi sempurna dari biru dan kuning cerah, struktur langit-langit yang tinggi dari dinding ruang tamu yang indah dan modern ini juga sangat menarik. Sifat warna yang sempurna diberikan, agar suasana yang semarak dan nyaman bisa digabungkan dalam satu energi yang seimbang dan santai. 

Ruang Tamu Kerah Putih dan Kuning



 Sumber:Bess

 Suasana utama ruang tamu yang indah ini benar-benar terang, menawan dan sangat gembira. Sifat warna itu luar biasa, warna kuning pastel memberi efek menenangkan ,sementara pastel pirus yang terang-benderang di atas  membawa suasana yang semarak.

Comments

Popular posts from this blog

15 Ide Ruang Tamu dengan Sofa

Ruang Tamu dengan Sofa -Tidak semua orang tinggal di rumah-rumah besar dimana mereka bisa leluasa mengambil furnitur apapun. Beberapa dari kita harus mempertimbangkan bahwa kita tidak memiliki cukup ruang untuk jenis furnitur favorit kita, itulah sebabnya, desainer interior melakukan yang terbaik untuk merancang furnitur yang sesuai dengan kebutuhan kita. Ada sofa penampang yang pas di sudut-sudut yang pas di dalam ruang kecil, jadi jika Anda memiliki ruang tamu kecil, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa meletakkan sofa yang luas dan nyaman di sana. Saat ini, desainer telah hadir dengan beberapa desain yang akan terlihat bagus di ruang tamu Anda. Simaklah gambar sofa-sofa ini yang mungkin Anda sukai dan putuskan untuk Anda gunakan di ruang tamu Anda. Baca Juga : 18 Ide Desain Ruang Tamu Biru dan Kuning yang Menawan Ruang Tamu Airy dengan Sofa Putih    Sumber gambar: Osusinc   Sofa putih ini terlihat sempurna untuk ruang tamu ini. Cocok dengan karpet putih dan

60+ Gambar Rumah Minimalis 2017

Gambar Rumah Minimalis – Mencari ide untuk rumah minimalis?,selain hemat dalam penggunaan lahan dan material sehingga menekan biaya pembangunan,rumah minimalis juga memiliki desain yang moderen dan elegan ,Sehingga akhir-akhir ini rumah minimalis menjadi buming.ditambah lagi para desainer rumah minimalis yang semakin gencar mengeluarkan desain baru,membuat konsumen kebingungan untuk memilih. Namun bila anda ingin membangun sebuah rumah minimalis, sebaiknya anda mencari dulu konsep rumah minimalis seperti apa yang pas untuk anda.apakah konsep rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang atau rumah minimalis sederhana 1 lantai.kemudian anda juga sebaiknya mencari desain interior rumah minimalis yang sesuai untuk anda,begitu juga dengan desain kamar,dapur dan ruangan lainnya.    Gambar rumah minimalis moderen terbaru Berikut gambar rumah minimalis mulai dari yang sederha satu lantai hingga yang mewah dengan kolam renang yang bisa dijadikan referensi untuk membangun rumah mi